Intro Yoohoo

Yeay, gue wp baru lhoo. Yoohoo.

Eng, sebagai nice person gue bakal ngenalin diri gue dulu…

image

Nama gue Li Idi’il Fitri, dipanggil Idil. Tapi gue maksanya sih dipanggil dildingdong kalau di dunia maya. Tau dong ya dildingdong itu apa, itu loh lagu SHINee yang gue plesetin dari Ring Ding Dong. Maklum gue ngefans berat ama tuh cowok-cowok. Apalagi maknaenya.

image

Gue jadi SHINeeWorld udah ada bekisar 5 tahunan lebih gitu laa. Yang mau ngeshare-ngeshare info SHINee bareng gue mari yuk mari….

Gue sekolah di SMAN 1 MATAULI PANDAN, yang kenal gue bersyukur, yang nggak kenal ya udah, terserah. Dan sekarang gue kelas 3 SMA jurusan IPA.

image

Hobi gue nulis ama nggambar. Yaa, mungkin di wp gue yang baru ini gue bakal ngeshare beberapa gambar ataupun fanfiction buatan gue. Atau mungkin hal-hal kecil (milik gue) yang menurut gue bisa dipublikasiin.

Bangapseumnida. Gantian dongg, sekarang loe yang ngenalin diri di kolom komen yaaa. Gue selalu nunggu lho.

Leave a comment